Bu Guru Kaget Peserta Casting Mendadak Rebonding

Bu Guru Kaget Peserta Casting Mendadak Rebonding
Menteri BUMN Dahlan Iskan (kiri) bersama Istrinya Nafsiah Sabri saat menghadiri pemutaran perdana film Sepatu Dahlan di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4). Foto: JPNN.com

Akting istimewa para murid SMPN 1 Mejayan, Madiun, dalam Sepatu Dahlan tidak lepas dari kerja keras Sri Handajati, guru bahasa Indonesia sekaligus guru  teater. Mengantarkan anak didiknya bermain dalam film yang tayang di bioskop-bioskop mulai Kamis (10/4) itu, banyak pengalaman mengundang senyum yang dirasakan.

 

Panji Dwi Anggara, Madiun

 

Tidak ada lagi bumbu pecel pedas plus rempeyek udang dan perkedel di meja makan Sri Handajati dalam beberapa bulan terakhir. Padahal, itu adalah menu favorit sang suami, Beni Setia. Sebagai ganti, pecel berbungkus daun pisang yang dijual mbok tua ujung gang menjadi menu pembuka hari keluarga itu.

 

Handa "sapaan Sri Handajati" memang sedang sibuk mengurus keperluan para muridnya yang terlibat dalam pembuatan film Sepatu Dahlan. Dalam sebulan, dia bisa tiga minggu berada di kota lain untuk syuting. Untungnya, suami yang seorang seniman dan penulis itu memahami betul kondisi tersebut.

 

Akting istimewa para murid SMPN 1 Mejayan, Madiun, dalam Sepatu Dahlan tidak lepas dari kerja keras Sri Handajati, guru bahasa Indonesia sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News