Inilah Wanita Pelempar Sepatu ke Hillary Clinton

Inilah Wanita Pelempar Sepatu ke Hillary Clinton
Wanita Pelempar Sepatu ke Hillary Clinton. Getty Images

jpnn.com - Wanita yang melemparkan sepatu ke arah mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton masih misteri. Namun, petugas memastikan bahwa wanita tersebut sudah ditahan dan akan menjalani proses hukum atas tindakan yang dilakukannya.

Laman Daily News, Jumat (11/4) melansir wanita tersebut kini sudah ditahan atas tuduhan melakukan tindakan kriminal. Meskipun tak disebutkan identitasnya, namun Daily News menampilkan video dan foto wanita yang melemparkan sepatu.

Perempuan pelempar sepatu itu berambut pirang dengan gaun biru. Usai melakukan aksinya, ia kemudian bergegas keluar dari ruangan pertemuan di Mandalay Bay Hotel, Las Vegas, Kamis (10/4) waktu setempat dengan mengangkat tangannya.  

Hillary Clinton dilempar sepatu ketika tengah berpidato di Mandalay Bay Hotel, Las Vegas. Beruntung, istri mantan Presiden AS, Bill Clinton itu bisa mengelak dan terus melanjutkan pidatonya sambil bercanda.

“Apakah seseorang melemparkan sesuatu padaku?” kata Hillary. “Apakah ini bagian dari Cirque du Soleil (kelompok sirkus yang biasa menggelar pertunjukan di Las Vegas, red),” lanjutnya. (awa/jpnn)

 


Wanita yang melemparkan sepatu ke arah mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton masih misteri. Namun, petugas memastikan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News