Sony Ingatkan Laptop Vaio Mudah Terbakar

Sony Ingatkan Laptop Vaio Mudah Terbakar
Sony Ingatkan Laptop Vaio Mudah Terbakar

jpnn.com - TOKYO - Produsen elektronik Sony Corporation mengimbau para konsumennya untuk tidak menggunakan laptop Vaio produksi bulan Februari lalu. Pasalnya, baterai komputer tersebut rentan terbakar.

Menurut laman Asiaone, Jumat (11/4), Sony sudah mendistribusikan sekitar 25.905 Vaio Fit 11A di 52 negara sejak diluncurkan dua bulan lalu. Kini sudah tiga PC telah terbakar akibat baterai yang diproduksi Panasonic.

Sebelum ini, kasus serupa menimpa Lenovo. Lembaga Pengawas Kualitas Produk Tiongkok memerintahkan Lenovo menarik kembali sejumlah besar baterai bermasalah di produk laptop ThinkPad buatannya.

Produsen terbesar pembuat komputer pribadi itu diminta melakukan penggantian atas 117.732 baterai lithium ion di produk Edge11, Edge13, T410, X100e, X201 dan X201s. Semuanya merupakan varian yang diproduksi antara Oktober 2010 dan April 2011.(esy/jpnn)

 


TOKYO - Produsen elektronik Sony Corporation mengimbau para konsumennya untuk tidak menggunakan laptop Vaio produksi bulan Februari lalu. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News