Dokter Sukses Pasang Implan Vagina untuk Empat Perempuan

Dokter Sukses Pasang Implan Vagina untuk Empat Perempuan
Dokter Sukses Pasang Implan Vagina untuk Empat Perempuan

jpnn.com - SEJUMLAH dokter di AS sukses mengimplan empat vagina wanita. Para wanita itu awalnya memang tidak memiliki vagina sempurna sejak lahir. Untungnya, contoh jaringan dan kerangka yang digunakan sebagai contoh untuk mengembangkan vagina implan itu cocok untuk jaringan keempat perempuan itu.

Menurut BBC, semua vagina implan itu juga memiliki hasrat, gairah, lubrikasi, orgasme, kepuasan yang normal. Bahkan, saat berhubungan seksual, vagina tersebut tak merasakan rasa sakit berlebihan.

Sejumlah Ahli menyatakan penelitian yang diterbitkan tersebut adalah contoh kuatnya obat-obatan untuk regenerasi terbaru vagina pada setiap wanita yang menerima implan. 

Dokter-dokter dari Pusat Kesehatan Wake Forest Baptist di Carolina Utara memakai teknologi pelopor untuk membuat vagina bagi empat wanita yang masih remaja itu.

Vagina-vagina tersebut dikembangkan di dalam bioreaktor sampai benar-benar siap untuk dipasangkan ke para pasien.

Salah seorang dari wanita yang menerima implan vagina itu mengatakan dirinya akan merasa berbeda. "Saya benar-benar beruntung karena saya bisa menjalani hidup normal sepenuhnya," tambahnya.

Ini adalah keberhasilan penanaman vagian yang pertama kali dilaporkan, tetapi sebenarnya proses serupa pertama kali dilakukan delapan tahun silam. (bbc/mas)

SEJUMLAH dokter di AS sukses mengimplan empat vagina wanita. Para wanita itu awalnya memang tidak memiliki vagina sempurna sejak lahir. Untungnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News