Rossi Sedih Colin Edwards Putuskan Pensiun

Rossi Sedih Colin Edwards Putuskan Pensiun
Rossi Sedih Colin Edwards Putuskan Pensiun

jpnn.com - AUSTIN - Colin Edwards memang tak memiliki catatan bagus selama berjibaku di balapan MotoGP. Namun, pembalap yang kini membela Forward Racing itu merupakan sosok yang sangat dicintai.

Bukan hanya oleh fans, Edwards adalah panutan para pembalap yang lebih muda. Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang mengagumi Edwards.

Rossi pun mengaku sedih mendengar keputusan yang diambil pembalap berusia 40 tahun itu. Pasalnya, Rossi pernah satu tim dengan Edwards di Yamaha Factory pada rentang 2005-2007 silam.

“Terus terang saja, saya sangat sedih mendengar kabar pensiun itu. Sebab, Edwards adalah salah satu teman terbaik saya di paddock,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Cycle News, Jumat (11/4).

Rossi juga memiliki pengalaman tak terlupakan bersama Edwards. Yakni ketika sharing mengenai motor di seri Suzuka, Jepang pada 2001 silam. Saat itu, keduanya terlibat obrolan seru selama delapan jam.

“Saya pikir itu adalah kenangan terindah yang kami miliki. Sebab, kami sangat menikmati sharing itu dan pada akhirnya bisa menang. Kami juga merupakan rekan setim yang sangat lama,” tegas Rossi.(jos/jpnn)

 


AUSTIN - Colin Edwards memang tak memiliki catatan bagus selama berjibaku di balapan MotoGP. Namun, pembalap yang kini membela Forward Racing itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News