Marquez Bangga Pernah Duel dengan Edwards

Marquez Bangga Pernah Duel dengan Edwards
Marquez Bangga Pernah Duel dengan Edwards

jpnn.com - AUSTIN - Marc Marquez memang pembalap baru di arena MotoGP. Musim ini adalah kesempatan kedua bagi jagoan Repsol Honda itu beradu cepat di balapan kuda besi tersebut.

Marquez juga terpaut usia yang sangat jauh dengan Colin Edwards. Jika Marquez saat ini baru berusia 21 tahun, Edwards sudah menginjak kepala empat. Namun, Marquez ternyata memiliki kesan mendalam terhadap Edwards.

Bagi Marquez, pembalap yang kini membela panji Forward Racing itu merupakan sosok yang sangat mengesankan. Kebetulan, Marquez pernah memiliki kesan mendalam dengan Edwards.

“Apa yang bisa saya katakan tentang dia adalah sejak saya berusia 15 tahun, ketika saya berlaga kali pertama di MotoGP, dia sudah mengetahui saya. Bagi pembalap muda, itu hal yang mengejutkan,” terang Marquez di laman Cycle News, Jumat (11/4).

Marquez tentu sangat bangga bisa mendapatkan pengalaman berharga ketika berduel kontra pembalap asal Texas, Amerika Serikat itu. Apalagi, sejak kecil Marquez sudah melihat aksi Edwards.

“Dia memulai balapan di kejuaraan dunia ketika saya masih berusia dua tahun. Dia adalah penggemar balapan motor. Saya terkesan dengan karirnya di balapan ini,” tegas pembalap asal Spanyol itu.(jos/jpnn)


AUSTIN - Marc Marquez memang pembalap baru di arena MotoGP. Musim ini adalah kesempatan kedua bagi jagoan Repsol Honda itu beradu cepat di balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News