Simon Tembus Semifinal Singapura Open

Simon Tembus Semifinal Singapura Open
Simon Tembus Semifinal Singapura Open

jpnn.com - SINGAPURA - Simon Santoso masih memelihara asa merebut gelar juara nomor tunggal putra pada Singapura Open Superseries 2014. Simon kini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Simon sukses menekuk wakil Korsel, Lee Dong Keun dengan skor 21-18, 21-15 dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Jumat (11/4).

Meski memetik kemenangan, Simon sempat dibikin kerepotan. Pebulutangkis asal Tegal, Jateng itu bahkan sempat tertinggal 1-8 pada set pertama. Perlahan tapi pasti Simon mulai menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Simon akhirnya bisa mengamankan set pertama.

“Lawan tadi pemain yang ulet. Dia tidak mudah ditembus dan serangan baliknya bagus,” tutur Simon sebagaimana dilansir laman PP PBSI.

Situasi sempat tak berubah di set kedua. Simon kembali sempat tertinggal. Namun, Simon lagi-lagi bisa menunjukkan kematangannya untuk membungkus laga dengan kemenangan.

“Sewaktu ketinggalan, saya kurang sabar dalam bermain. Lalu mengubah pola dengan lebih sabar dalam menyerang dan bisa memenangkan pertandingan,” tegas Simon.(jos/jpnn)


SINGAPURA - Simon Santoso masih memelihara asa merebut gelar juara nomor tunggal putra pada Singapura Open Superseries 2014. Simon kini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News