Temui Gerindra, Tegaskan SDA tak Wakili PPP

Temui Gerindra, Tegaskan SDA tak Wakili PPP
Temui Gerindra, Tegaskan SDA tak Wakili PPP

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menyatakan, tindakan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang ikut dalam kampanye Partai Gerindra yang dihadiri Prabowo Subianto adalah keputusan pribadi Menteri Agama tersebut. Bukan sepenuhnya didukung PPP.

"Apa yang dilakukan ketum itu itikad pribadi semata," ujar Suharso dalam diskusi "Prediksi Peta Koalisi" di Jakarta Selatan, Sabtu, (12/4).

Menurut Suharso, belum ada keputusan PPP akan berkoalisi dengan Gerindra. Keputusan koalisi, kata dia, baru akan dibahas setelah pemilu legislatif dalam forum rapimnas. Melihat tindakan Suryadharma itu, ia mengaku justru banyak kader PPP yang kebingungan.

"Itu sangat disesalkan, karena menimbulkan kebingungan di akar rumput, dan penurunan moral. Tentu saja punya efek dalam pemilihan. Karena dalam dapil-dapil tertentu banyak yang head to head dengan Gerindra," tegas Suharso.

Sebelumnya diberitakan, Suharso termasuk politikus PPP yang marah atas tindakan Suryadharma tersebut. Suryadharma dan Djan Farid dikecam karena mendampingi Prabowo Subianto berkampanye di Gelora Bung Karno. Bahkan keduanya memakai seragam PPP warna hijau seolah dukungan pada Prabowo mewakili PPP seluruhnya.(flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menyatakan, tindakan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang ikut dalam kampanye Partai Gerindra yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News