Helikopter AU Jatuh, Empat Orang Tewas

Helikopter AU Jatuh, Empat Orang Tewas
Helikopter AU Jatuh, Empat Orang Tewas

jpnn.com - SEBUAH helikopter milik Angkatan Udara (AU) Namibia jatuh di landasan pacu pangkalan udara di Grootfontein, Jumat (11/4) waktu setempat.

Dalam sebuah pernyataan, Kementerian Pertahananan Namibia menyebutkan bahwa dari delapan orang yang berada dalam heli, empat orang tewas seketika dan empat lainnya mengalami luka-luka. Mereka yang tewas adalah seorang pilot wanita dan tiga penumpang.

Sebagaimana dilansir dari Global Times (Sabtu, 12/4), kecelakaan terjadi tepat setelah helikopter hendak lepas landas, namun akhirnya terbakar di landasan pacu. Ketika jatuh, helikopter itu tengah dalam misi resmi dari Grootfontein ke Windhoek.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara rinci penyebab kecelakaan udara itu terjadi. Pihak yang berwenang saat ini masih melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengetahui penyebab pesawat terbakar.(ian/rmol/jpnn)

SEBUAH helikopter milik Angkatan Udara (AU) Namibia jatuh di landasan pacu pangkalan udara di Grootfontein, Jumat (11/4) waktu setempat. Dalam sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News