Pep Guardiola Tak Sabar Bertarung Melawan Real Madrid

Pep Guardiola Tak Sabar Bertarung Melawan Real Madrid
Pep Guardiola Tak Sabar Bertarung Melawan Real Madrid

jpnn.com - LAGA semifinal Liga Champions sudah ditentukan. Juara bertahan Bayern Muenchen bakal bertemu Real Madrid. Sedangkan Chelsea bakal menantang Atletico Madrid. Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola pun mengaku bahwa hasil drawing itu adalah sesuatu yang berat. 

"Ini sangat fantastis," kata Pep seperti dilansir dalam laman resmi uefa.com. Meski begitu, dia mengaku sangat bergairah dengan pertandingan ke depan. "Saya sangat menantikan bertemu Real Madrid," kata dia. 

Tak ketinggalan mantan pelatih Barcelona itu memuji skuad Real Madrid. Menurutnya, Madrid adalah tim yang menakutkan. Anak-anak asuh Carlo Ancelotti itu memiliki kecepatan yang luar biasa. Bahkan kiper Madrid pun disebut Pep berpenampilan meyakinkan. 

"Akan menjadi ujian besar bagi kami saat melawan salah satu tim terbaik dunia," kata dia. Namun bagaimanapun juga Pep tetap menaruh keyakinan besar pada klub yang diasuhnya. 

Leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada 23 April mendatang, sedangkan leg kedua berlangsung di kandang Muenchen, Allianz Arena pada 29 April. "Ini adalah laga yang ditunggu semua orang," imbuhnya. (mas/jpnn) 

LAGA semifinal Liga Champions sudah ditentukan. Juara bertahan Bayern Muenchen bakal bertemu Real Madrid. Sedangkan Chelsea bakal menantang Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News