Usai ke NasDem dan Golkar, Jokowi Sambangi PKB

Usai ke NasDem dan Golkar, Jokowi Sambangi PKB
Calon presiden dari PDP Perjuangan, Joko Widodo (paling kanan) bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (tengah), Ketua DPP PKB Marwan Jafar dan Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (paling kiri) dalam pertemuan di DPP PKB, Sabtu (12/4) sore. Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi menyambangi Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, di Kantor PKB, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4) sore. Jokowi yang didampingi Wakil Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, disambut oleh Sekjen PKB Imam Nahrawi.

Begitu tiba di kantor DPP PKB yang barada di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jokowi bergegas ke lantai dua gedung bercat hijau tempat Muhaimin berada. Namun, Jokowi tak banyak bicara saat datang. "Ketemu-ketemu dulu," katanya saat ditanya tentang kemungkinan pertemuan itu membahas koalisi untuk pemilu presiden Juli nanti.

Suasana pertemuan terkesan akrab. Wartawan diperkenankan untuk mengambil gambar sebelum pertemuan tertutup digelar.

PKB merupakan partai ketiga yang disambangi Jokowi hari ini. Sebelumnya, Jokowi menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Setelahnya Jokowi juga menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, di DPP PG Slipi, Jakarta Barat. Belum diketahui apa kesepakatan antara pertemuan Jokowi dan Cak Imin, ini. Sampai saat berita ini diturunkan pertemuan masih berlangsung.(boy/jpnn)

 

JAKARTA - Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi menyambangi Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News