Pacquiao Janji Menang KO Lawan Bradley

Pacquiao Janji Menang KO Lawan Bradley
Pacman saat harus mengakui keunggulan Bradley dalam pertarungan yang digelar Juni tahun lalu. FOTO: getty images

jpnn.com - MANNY Pacquiao bakal bertarung ulang melawan Timothy Bradley Minggu (13/4) waktu Las Vegas. Kali ini petinju asal Filipina itu berjanji akan mengempaskan lawannya itu dengan kemenangan KO untuk merebut kembali gelar juara dunia kelas welter WBO. 

Ya, bisa jadi pertarungan yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas itu adalah bentuk balas dendam Pacquiao yang dalam laga sebelumnya dikalahkan Bradley. 

Di laga terdahulu, petinju yang dijuluki Pacman itu harus mengakui keunggulan Bradley. Juri menyatakan lawannya itu menang angka. Nah, dalam pertarungan yang akan digelar di Las Vegas ini, Pacman ini membuktikan dirinya belum habis.

"Saya tau apa yang saya butuhkan kali ini. Dunia akan menyaksikan pertarungan yang menarik dari Manny Pacquiao," kata dia seperti dilansri Boxingscene

Bahkan, rasa percaya diri Pacman belum pudar. Dia sesumbar akan meng-KO lawannya itu. "Jika saya punya kesempatan KO, saya akan memanfaatkan itu untuk membuktikan saya masih terbaik," ujarnya.

Meski begitu, Bradley menganggap enteng pernyataan lawannya itu. Dia menyebut Pacman sudah habis sejak terjun ke dunia politik di negaranya. "Dia menjadikan latihan dan tinju sebagai prioritas kedua," kata Bradley. (mas/jpnn) 


MANNY Pacquiao bakal bertarung ulang melawan Timothy Bradley Minggu (13/4) waktu Las Vegas. Kali ini petinju asal Filipina itu berjanji akan mengempaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News