Dikalahkan Granada, Tata Martino Ingin Barca Bangkit di Copa Del Rey

Dikalahkan Granada, Tata Martino Ingin Barca Bangkit di Copa Del Rey
Dikalahkan Granada, Tata Martino Ingin Barca Bangkit di Copa Del Rey

jpnn.com - GRANADA -- FC Barcelona kembali tergelincir dalam perburuan titel juara Primera Division setelah takluk 0-1 di kandang Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (13/4).

Kekalahan ini membuat Barcelona menjadi kurang diunggulkan untuk merebut gelar juara Primera Division. Saat ini pucuk klasemen dipegang Real Madrid dengan 79 poin, disusul Atletico Madrid dan Barcelona yang sama-sama mengumpulkan 78 poin.

Namun Atletico Madrid berpeluang kembali ke puncak klasemen jika berhasil menglahkan tuan rumah Getafe di Coliseum Alfonso Perez, malam nanti.

Meski punya peluang lebih kecil, namun Barcelona menolak menyerah dalam perburuan gelar juara Primera Division. Pelatih Gerardo 'Tata' Martino menyatakan akan terus berjuang hingga akhir musim nanti.

"Kami akan bertarung sampai akhir musim. Kami akan menunjukkan karakter kami dan akan menyenangkan fans,” kata Martino, seperti dilansir GOAL.

Pelatih asal Argentina itu menyatakan akan menjadi final Copa Del Rey menghadapi Real Madrid, Rabu mendatang, sebagai ajang untuk membangkitkan timnya lagi.

"Kami akan bangkit di final Copa del Rey melawan Real Madrid pada Rabu mendatang. Kami tidak boleh gagal lagi," tegasnya. (abu/jpnn)


GRANADA -- FC Barcelona kembali tergelincir dalam perburuan titel juara Primera Division setelah takluk 0-1 di kandang Granada, Estadio Nuevo Los


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News