Marquez Sabet Pole Position MotoGP Austin

Marquez Sabet Pole Position MotoGP Austin
Marc Marquez Sabet Pole Position MotoGP Austin. Sementara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masing di posisi 6 dan 5. Getty Images

jpnn.com - AUSTIN - Marc Marquez tampil dominan dalam sesi latihan bebas dan kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Gacoan Repsol Honda itu mampu menyapu bersih latihan bebas dan perebutan pole position.

Setelah tampil luar biasa dalam tiga sesi latihan bebas, Marquez juga mampu menyabet pole position dalam balapan yang dilangsungkan di Circuit of The Americas, Minggu (13/4) WIB.

Total, pembalap asal Spanyol itu membukukan waktu dua menit 2,773 detik. Catatan itu juga membuat Marquez membukukan rekor. Itu merupakan rekor anyar di balapan seri Austin.

Performa Marquez disempurnakan rekan setimnya Dani Pedrosa yang akan memulai balapan dari urutan kedua usai membukukan waktu dua menit 3,062 detik. Jagoan LCR Honda, Stefan Bradl menempati posisi ketiga setelah menorehkan waktu dua menit 03,196 detik. (jos/jpnn)

 

Hasil kualifikasi MotoGP Seri Austin
 

1. Marc Marquez (Honda) 2m02.773s

2. Dani Pedrosa (Honda) 2m03.062s

AUSTIN - Marc Marquez tampil dominan dalam sesi latihan bebas dan kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Gacoan Repsol Honda itu mampu menyapu bersih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News