Hasil Kualifikasi Buruk, Rossi Tetap Happy

Hasil Kualifikasi Buruk, Rossi Tetap Happy
Hasil Kualifikasi Buruk, Rossi Tetap Happy

jpnn.com - AUSTIN - Valentino Rossi membukukan hasil buruk dalam sesi kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya bisa menempati posisi kelima dalam balapan yang dilangsungkan di Circuit of The Americas, Minggu (13/4) WIB.

Posisi di baris kedua tentu bukan hal yang menguntungkan. Pasalnya, pria berjuluk The Doctor itu mesti menyalip empat pembalap di atasnya jika ingin melaju ke podium juara.

Tapi Rossi ternyata tak menjadikan hal itu sebagai sebuah alasan. Pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu tetap optimistis dengan peluangnya bersaing melaju ke podium.

“Setelah sesi latihan terakhir, kami membuat langkah bagus. Saya sangat menikmati sesi kualifikasi. Semuanya berjalan baik. Saya senang ada di baris kedua,” terang Rossi di laman MotoGP, Minggu (13/4).

Rossi mungkin berkaca pada pengalaman di seri Qatar lalu. Ketika itu, pembalap berusia 35 tahun tersebut hanya start dari urutan kesepuluh. Nyatanya, Rossi mampu finish di posisi kedua.

“Saya juga senang hanya berselisih sedikit dari pole position. Kesepatan saya sudah bagus. Namun, saya harus bekerja untuk mengikis jarak itu. Saya rasa balapan akan berjalan menarik,” tegas Rossi.(jos/jpnn)


AUSTIN - Valentino Rossi membukukan hasil buruk dalam sesi kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya bisa menempati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News