Tak Berani Juara, Lorenzo Hanya Bidik Podium

Tak Berani Juara, Lorenzo Hanya Bidik Podium
Tak Berani Juara, Lorenzo Hanya Bidik Podium

jpnn.com - AUSTIN - Jorge Lorenzo gagal menunjukkan performa terbaiknya pada babak kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya bisa menempati urutan kelima.

Catatan itu tentu sangat buruk bagi Lorenzo yang tengah berambisi mengakhiri hasil buruk di MotoGP musim ini. Karena itu, pembalap asal Spanyol tersebut memilih bersikap realistis.

Bagi pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itu, merebut juara tentu akan sangat berat. Pasalnya, dia mesti bersaing dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang beriringan di posisi pertama dan kedua.

“Saya pikir balapan benar-benar akan berjalan sulit. Tujuan saya adalah tetap berjuang untuk posisi ketiga atau keempat. Saya pikir, itu akan menjadi hasil yang bagus,” terang Lorenzo di laman MotoGP.

Menurut Lorenzo, target itu bisa dikatakan sebagai hal yang masuk akal. Apalagi, dia merasa performa motor tunggangannya semakin baik dari sesi latihan hingga babak kualifikasi.

“Progresnya sangat besar. Namun, para pesaing di sini juga sangat kuat. Jadi, kami harus bisa membukukan hasil terbaik. Finish di podium akan menjadi hal yang bagus,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


AUSTIN - Jorge Lorenzo gagal menunjukkan performa terbaiknya pada babak kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News