Pacquiao Kalahkan Bradley, Belum Pikirkan Pensiun

Pacquiao Kalahkan Bradley, Belum Pikirkan Pensiun
Manny Pacquiao belum pikirkan untuk pensiun. Getty Images

jpnn.com - LAS VEGAS - Usia Manny Pacquiao tidak muda lagi. Ukuran 35 tahun yang seumurnya lebih memilih gantung sarung tinju.

Tapi bagi Pacquiao, umur bukanlah alasan. Apalagi ia baru saja membuktikan bahwa dirinya masih punya naluri membunuh.

Petinju asal Filipina itu mengalahkan Timothy Bradley pada pertarungan ulang di Las Vegas, Sabtu (12/4) malam waktu setempat atau Minggu (13/4) WIB. Pacquiao menang angka dengan skor 116-112 dari dua orang juri dan juri ketiga 118-110.

"Beberapa tahun lagi. Tidak ada masalah buat saya. Tugas saya adalah berjuang di ring tinju - dengan lawan siapa pun," kata Pacquiao saat ditanya kapan akan pensiun seperti yang dilansir BBC, Minggu (13/4).

Pertandingan ini merupakan ulangan pada pertarungan yang kontroversial pada 2012. Dengan tampil lebih baik, Pacquiao dinyatakan kalah saat menghadapi Bradley kala itu.

Dengan kemenangan ini, Pacquiao membuktikan diri yang terbaik di kelas welter WBO. Ia merebut kembali sabuk juara dari tangan Bradley. (awa/jpnn)

 


LAS VEGAS - Usia Manny Pacquiao tidak muda lagi. Ukuran 35 tahun yang seumurnya lebih memilih gantung sarung tinju. Tapi bagi Pacquiao, umur bukanlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News