Hanya Jokowi-Ical Bertarung jadi Pilpres Badutan

Hanya Jokowi-Ical Bertarung jadi Pilpres Badutan
Hanya Jokowi-Ical Bertarung jadi Pilpres Badutan

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Paramadina Herdi Syahrasad mengatakan kalau hanya ada dua pasang calon masing-masing capres Joko Widodo (Jokowi) dan pasangan melawan Aburizal Bakrie dan pasangannya, maka itu namanya Pilpres badutan.

"Kalau yang bertarung di Pilpres itu Jokowi versus Aburizal Bakrie, ini pertarungan capres badutan namanya," kata Herdi Syahrasad, dalam diskusi, di Jakarta, Minggu (13/4).

Dikatakannya, sebagai pertarungan capres badutan karena pertarungan Jokowi melawan Aburizal Bakrie sangat tidak imbang. Harus ada upaya untuk tidak menggelarnya secara elegan.

"Saya pribadi akan ambil inisiatif untuk menemui istri, anak dan menantu Ical agar tidak mengizinkan Ical bertarung karena hasilnya akan sangat memalukan," tegas Herdi.

Dikatakan Herdi, saya tidak bisa membayangkan karena ini adalah Pilpres, maka Ical akan diserang dengan lumpur Lapindo dan plesiran ke Maladewa.

"Dua hal tersebut tidak masuk dalam kategori kampanye hitam karena peristiwanya memang ada dan sudah memasuki wilayah publik. Ini sangat menyakitkan bagi dinasti Bakrie," ungkanya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Paramadina Herdi Syahrasad mengatakan kalau hanya ada dua pasang calon masing-masing capres Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News