Modal PSK Dolly Cair Juni

Modal PSK Dolly Cair Juni
Modal PSK Dolly Cair Juni

SURABAYA - Target penutupan lokalisasi Dolly yang kian dekat membuat Pemkot Surabaya tancap gas. Rencananya, uang modal usaha untuk 1.080 penjaja seks komersial (PSK) di Dolly cair pada Juni mendatang. Pemkot keukeh menutup lokalisasi yang terdeteksi memiliki 63 PSK yang terjangkit HIV/AIDS itu sebelum bulan puasa. 

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuturkan, pihaknya telah bertemu dengan Kementerian Sosial (Kemensos). Hasilnya, memang dana itu cair Juni. "Dana dari Kemensos dan kemungkinan ditambah dari Pemprov Jatim serta pemkot," tuturnya. 

Untuk besarnya dana, wali kota menyatakan belum mengetahuinya. Tetapi, sebagaimana biasanya, PSK bakal mendapat sekitar Rp 3 juta per orang untuk kebutuhan modal usaha. "Setelah itu, baru dipulangkan," paparnya.

Namun, langkah pemkot itu, tampaknya, mendapat halangan. Hal tersebut terlihat dari adanya PSK dan mucikari yang justru diancam saat ingin keluar dari lembah hitam itu. "Saya mendengar sendiri keluhan dari seorang mucikari yang ingin berhenti, namun dia diancam dari segala sisi," tuturnya. 

SURABAYA - Target penutupan lokalisasi Dolly yang kian dekat membuat Pemkot Surabaya tancap gas. Rencananya, uang modal usaha untuk 1.080 penjaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News