Wenger Masih Tak Kunjung Tanda Tangan Kontrak

Wenger Masih Tak Kunjung Tanda Tangan Kontrak
Wenger Masih Tak Kunjung Tanda Tangan Kontrak

jpnn.com - ARSENAL masih punya kesempatan untuk mengangkat tropi di musim ini. Pasalnya,  tim London utara itu berhasil menembus final Piala FA dan bakal melawan Hull City yang juga sampai ke puncak kejuaraan tertua di Inggris itu.  Meski begitu The Gunners belum tenang lantaran sang manajer Arsene Wenger tak kunjung menandatangani kontrak barunya. 

Lolosnya Arsenal ke final Piala FA memang melalui perjalanan berat. Pasalnya, di laga semifinal melawan Wigan Athletic yang digelar di Wembley Stadium Sabtu (12/4) lalu, Arsenal harus menyelesaikan laga melalui adu penalti. Belum lagi badai cedera yang masih mendera para bintang Arsenal.

Nah, kemenangan Arsenal 4-2 memalui adu tendangan di titik putih itu membuat Wenger sangat semringah. Bahkan dia tak bisa menutupi kegemberiannya saat anak asuhnya sukses menyelesaikan tugas penalti tanpa cacat. 

Bahkan pemilik Arsenal yang merupakan pengusaha asal Amerika Serikat Kroenke dan chief executive Ivan Gazidis ikut larut dalam kegembiraan bersama Wenger. 

Kedua petinggi Arsenal itu sebenarnya sangat berharap Wenger segera membubuhkan tanda tangannya di surat kontrak baru bersama Arsenal. 

Dalam konferensi pers usai laga semifinal itu Wenger menyampaikan bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru. Namun dia menolak untuk segera menggoreskan coretan tangannya di surat kontrak baru. Beberapa kalangan pun menhkhawatirkan Wenger akan mengalami perubahan pikiran. 

"Hasil karir Arsenal (di Piala FA) tidak berhubungan dengan masa depan saya. Tapi secara mental kemenangan ini sangat penting untuk menjaga mental kami. Tapi jika kami kehilangan (Piala FA) maka akan sangat memperihatinkan," ujarnya.  (mas/dailymail)

ARSENAL masih punya kesempatan untuk mengangkat tropi di musim ini. Pasalnya,  tim London utara itu berhasil menembus final Piala FA dan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News