Tembak Mati 3 Orang di Area Komunitas Yahudi, Kansas

Tembak Mati 3 Orang di Area Komunitas Yahudi, Kansas
Pelaku penembakan Frazier Glenn Cross (kaos putih) saat ditangkap polisi setelah menembak tiga orang di Kansas City, AS

jpnn.com - PRIA bersenjata shotgun tiba-tiba mengamuk di area komunitas Yahudi dan rumah peristirahatan pensiunan di Kansas City, Amerika Serikat. Sambil berteriak keras "Heil Hitler..." pria yang diketahui bernama Frazier Glenn Cross, 73 itu dengan membabi buta menembakan senjatanya ke beberapa orang di sana. Akibatnya, tiga orang meregang nyawa di tangan Glenn. 

Penembakan itu berlangsung di dua lokasi yang berdekatan pada Minggu (13/4) sore waktu setempat. 

Peristiwa pertama terjadi  depan Jewish Community Campus. Di sana, Glenn memembak William Lewis Corporon, 69 dan cucunya Reat Griffin Underwood yang baru berusia 14 tahun.  

"Saat itu Corporon dan Reat berada di dalam mobil dan baru saja keluar dari parkiran," kata anak Corporon, Will Corporon di lokasi kejadian. 

Menurutnya, saat itu Corporon menjemput cucunya yang baru saja mengikuti audisi American Idol di lokasi tersebut. Nah tak ada hujan tak ada angin, tiba-tiba Glenn menyergap keduanya. 

Menurut informasi yang dilansir Daily News, bak orang kesetanan, sambil berteriak kencang "heil Hitler....." Glenn menembakkan shotgunnya ke arah Corporon dan Reat. Keduanya pun tewas.

Puas menembak mati kakek dan cucu, Glenn lantas pergi ke Village Shalom yang merupakan tempat fasilitas pensiunan di Kansas. Di sana, Glenn kembali beraksi. Dia kembali membembak mati seseorang. Kali ini, yang menjadi korban adalah perempuan setengah baya yang belum diindentifikasi namanya. 

Tapi pelarian Glenn tak berlangsung lama. Dia ditangkap di dekat sekolah di Kansas. (mas/jpnn)  

PRIA bersenjata shotgun tiba-tiba mengamuk di area komunitas Yahudi dan rumah peristirahatan pensiunan di Kansas City, Amerika Serikat. Sambil berteriak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News