Sikat Thunder, Pacers ke Puncak Klasemen

Sikat Thunder, Pacers ke Puncak Klasemen
Penggawa Peacers Paul George saat membawa bola saat timnya melawan Thunder. FOTO: getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers akhirnya kembali ke pucuk klasemen sementara NBA Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Pacers sukses menekuk Oklahoma City Thunder dengan skor 102-97 di Bankers Life Fieldhouse, Senin (14/4) WIB.

Lance Stephenson layak disebut bintang kemenangan Pacers setelah membukukan triple double dengan 17 poin, sebelas assist dan sepuluh rebound. Catatan itu semakin meneguhkan status Stephenson sebagai raja triple double.

Itu adalah triple double kelima Stephenson sepanjang musim ini. Stephenson mengungguli Stephen Curry dan Joakim Noah yang masing-masing membukukan empat triple double.

“Kami ingin memperlakukan akhir musim seperti babak playoff. Kami harus menjadi nomor 1. Itulah yang kami inginkan sejak awal musim,” terang Stephenson di laman ESPN.

Di kubu Thunder, sang megabintang Kevin Durant menjadi pemain tersubur setelah membukukan 38 angka. Selain Durant, Russell Westbrook juga tampil ciamik dengan koleksi 21 angka.

“Apa yang mengejutkan saya ialah ketika orang-orang meremehkan mereka. Ketika menjalani 82 pertandingan, Anda akan menjalani beberapa momen berat,” tegas pelatih Thunder, Scott Brooks. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Indiana Pacers akhirnya kembali ke pucuk klasemen sementara NBA Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Pacers sukses menekuk Oklahoma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News