Menang di Austin, Marquez Merasa Aneh

Menang di Austin, Marquez Merasa Aneh
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - AUSTIN- Marc Marquez tampil luar biasa ketika menjalani balapan MotoGP seri kedua di Circuit of The Americas, Austin, Senin (14/4) WIB. Memulai balapan dari posisi pertama, Marquez mengakhirinya sebagai juara.

Hebatnya, jagoan Repsol Honda itu sama sekali tak tersentuh pembalap lain. Itu merupakan aksi sapu bersih Marquez di Austin tahun ini. Sebelumnya, Marquez sukses menjadi yang tercepat di latihan bebas dan sesi kualifikasi.

Selain itu, catatan tersebut merupakan aksi back to back Marquez di Austin. Musim lalu, pembalap asal Spanyol berusia 21 tahun itu juga mampu memetik kemenangan di Austin.

“Saya tak pernah memimpin balapan dari lap pertama hingga akhir. Ini merupakan hal yang sedikit aneh,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Foxsport, Senin (14/4).

Kemenangan itu semakin meneguhkan status Marquez sebagai kandidat terkuat juara MotoGP musim ini. Sebelumnya, Marquez juga sukses memetik kemenangan di seri Qatar.

“Pemikiran pertama saya adalah saya sempat melakukan start yang tidak bagus. Namun, saya selalu konsentrasi dengan performa saya. Saya tak mengubah apapun,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


AUSTIN- Marc Marquez tampil luar biasa ketika menjalani balapan MotoGP seri kedua di Circuit of The Americas, Austin, Senin (14/4) WIB. Memulai balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News