Schumi Mulai Bisa Berkomunikasi

Schumi Mulai Bisa Berkomunikasi
Schumi Mulai Bisa Berkomunikasi

jpnn.com - GRENOBLE - Kondisi legenda hidup balapan Formula 1, Michael Schumacher semakin bagus. Pria asal Jerman itu sudah mulai menunjukkan perkembangan yang positif sejak didera cedera kepala.

Laman Telegraph, Senin (14/4) menulis, Schumacher mulai bisa berinteraksi sedikit dengan kondisi sekelilingnya. Kabarnya, pria dengan tujuh gelar juara dunia F1 itu bisa bereaksi dengan mata.

Hal itu diungkapkan Sabine Kehm yang juga manajer Schumacher. Menurut Kehm, progres pria yang karib disapa Schumi itu memang masih sedikit. Namun, hal itu dinilai sudah sangat bagus.

“Ada sedikit momen ketika sadar. Dia menunjukkan sedikit sinyal perkembangan. Ada momen ketika dia sadar dan itu membuat kami bahagia,” terang Kehm.

Kehm dan keluarga Schumi pantas berbahagia. Pasalnya, mereka sudah dirundung kesedihan sejak akhir Desember silam. Ketika itu, Schumi mengalami insiden hebat saat bermain ski.

“Tentu saja saya bukan dokter. Namun, secara medis, ada perbedaan antara sadar dan bangun. Saya tak mau menyembunyikan hal detailnya,” tegas Kehm. (jos/jpnn)


GRENOBLE - Kondisi legenda hidup balapan Formula 1, Michael Schumacher semakin bagus. Pria asal Jerman itu sudah mulai menunjukkan perkembangan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News