Pastikan Diego Costa Bisa Diturunkan Lawan Chelsea

Pastikan Diego Costa Bisa Diturunkan Lawan Chelsea
Kaki Diego Costa menabrak tiang gawang saat mencetak gol ke gawang Getafe. FOTO: getty images

jpnn.com - BOMBER Atletico Madrid Diego Costa mengalami "kecelakaan" mengerikan saat mencetak gol ke gawang Getafe dalam lanjutan La Liga. Kaki Costa membentur keras tiang gawang saat mencetak gol kedua untuk timnya. 

Akibat tabrakan keras itu, kaki Costa tampak "bolong" dan mengeluarkan banyak darah. Pemain timnas Spanyol ini harus ditandu keluar lapangan. Dia mendapat penganganan serius.

Tentu saja kerugian besar bagi Atletico apabila Costa tak kunjung sembuh. Pasalnya, pada 22 April mendatang tim asuhan Diego Simeone ini harus menghadapi Chelsea dalam semifinal Liga Champions. 

Namun beberapa sumber di Atletico yakin pemain andalannya itu akan segera membaik dan bisa diturunkan saat menghadapi Chelsea. Salah satu petugas kesehatan Jose Luis Pasques yang menangi Costa meminta semua pendukung Atletico untuk tetap tenang. "Semuanya ok," kaya.  

Sebenarnya pihak Atletico yakin Costa sudah bisa diturunkan saat timnya melawan Elche Jumat (18/4) mendatang. Tapi sepertinya klub asal ibu kota Spanyol itu tak mau mengambil resiko dan akan menyimpan Costa agar lebih fit saat bentrok melawan Chelsea. (dailymail/mas)   

BOMBER Atletico Madrid Diego Costa mengalami "kecelakaan" mengerikan saat mencetak gol ke gawang Getafe dalam lanjutan La Liga. Kaki Costa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News