Knicks Hentikan Streak 7 Kemenangan Bulls

Knicks Hentikan Streak 7 Kemenangan Bulls
Carmelo Anthony dari New York Knicks melakukan drives saat menghadapi Chicago Bulls di Madison Square Garden in New York City, Senin (14/4) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Tersisih dari perburuan tiket playoff ternyata tak membuat New York Knicks tampil ala kadarnya . Tim terkaya di NBA itu tetap tampil trengginas di akhir musim.

Itu terbukti ketika Knicks sukses menekuk Chicago Bulls dengan skor telak 100-89 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Senin (14/4) WIB.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri streak tujuh kemenangan yang dibukukan Bulls. Tim Hardaway Jr menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 angka. Selain itu, Carmelo Anthony dan J.R Smith juga tampil ciamik dengan membukukan masing-masing 17 angka.

“Secara mental, Anda memang harus tetap meletakkan keinginan menang di kepala. Meski Anda tak bermain untuk apapun, jika Anda tampil bagus, Anda tetap layak menang,” terang Anthony di laman ESPN.

Di sisi lain, kekalahan itu membuat Bulls harus bersaing ketat dengan Toronto Raptors untuk merebut posisi ketiga Wilayah Timur. Dengan kekalahan itu, Bulls membukukan rekor 47-33.

“Kami kehilangan kesempatan bagus. Ini mungkin pertandingan terbesar sepanjang musim ini. Kami kecewa karena secara mental tidak bagus,” tegas center Bulls, Joakim Noah. (jos/jpnn)


NEW YORK - Tersisih dari perburuan tiket playoff ternyata tak membuat New York Knicks tampil ala kadarnya . Tim terkaya di NBA itu tetap tampil trengginas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News