Crutchlow Terancam Absen di Seri Argentina

Crutchlow Terancam Absen di Seri Argentina
Crutchlow Terancam Absen di Seri Argentina

jpnn.com - AUSTIN - Perasaan para petinggi Ducati campur aduk setelah balapan MotoGP seri Austin berakhir. Di satu sisi, Ducati senang karena Andrea Dovizioso bisa melaju ke podium pada akhir balapan.

Itu adalah hal yang sangat dinantikan Ducati. Musim lalu, pabrikan asal Italia itu tak sekalipun mampu melenggang ke podium. Namun, di sisi lain, Ducati juga ketar-ketir dengan nasib Cal Crutchlow.

Pasalnya, Crutchlow mengalami dislokasi jari tangan. Gara-gara cedera itu, pembalap asal Inggris berusia 28 tahun tersebut dikabarkan bakal absen pada MotoGP seri Argentina mendatang.

"Tangan saya mengalami insiden yang sangat keras sehingga saya mengalami dislokasi jari. Bengkak di tangan saya juga terlihat sangat buruk,” terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman FoxSport, Senin (14/4).

Crutchlow pun harus mengubur mimpinya untuk segera naik podium. Padahal, sejak Ducati memutuskan hengkang ke kelas terbuka, Crutchlow berharap bisa segera mendapatkan hasil impresif.

"Saya minta maaf kepada tim. Namun, saya juga sangat senang melihat Dovizioso bisa naik ke podium setelah semua orang yang ada di tim ini bekerja sangat keras," tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


AUSTIN - Perasaan para petinggi Ducati campur aduk setelah balapan MotoGP seri Austin berakhir. Di satu sisi, Ducati senang karena Andrea Dovizioso


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News