Lorenzo: Setidaknya Saya Meraih Poin Pertama

Lorenzo: Setidaknya Saya Meraih Poin Pertama
Jorge Lorenzo. Foto: Getty Images

jpnn.com - TEXAS -- Nasib apes menaungi Jorge Lorenzo dalam dua seri awal Moto GP 2014. Di seri pertama yang berlangsung di Qatar, Lorenzo gagal finis karena jatuh di lap pertama. Lalu seri kedua di Austin, Lorenzo terkena penalti karena melakukan jump-start.

Meski terkena penalti, Lorenzo merasa hasil Moto GP Austin lebih baik ketimbang Qatar. Pasalnya, Lorenzo berhasil finish di urutan 10 dan berhak atas poin pertamanya musim ini.

"Hal yang baik adalah bahwa saya selesai balapan dan mendapat poin pertama. Yang jelas akhir pekan kemarin bukan milik kami," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash.

Lorenzo juga mengakui bahwa jump-start itu murni kesalahannya. Oleh karenanya, Lorenzo dengan besar hati meminta maaf kepada timnya.

"Saya ingin meminta maaf kepada tim. Tapi setidaknya aku tidak crash karena itu adalah situasi yang sulit. Dengan ketegangan mudah untuk membuat kesalahan dan terluka," ungkapnya. (abu/jpnn)


TEXAS -- Nasib apes menaungi Jorge Lorenzo dalam dua seri awal Moto GP 2014. Di seri pertama yang berlangsung di Qatar, Lorenzo gagal finis karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News