The Hunger Games Borong Penghargaan MTV Award

The Hunger Games Borong Penghargaan MTV Award
The Hunger Games Borong Penghargaan MTV Award

jpnn.com - LOS ANGELES - Seri kedua film " The Hunger Games " mendominasi penghargaan MTV Movie Awards. Sekuel ini menyabet trofi terbaik untuk kategori film dan aktor terbaik yang dibintangi Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence.

Bagi aktor Hutcherson sendiri penghargaan atas perannya dalam "The Hunger Games: Catching Fire" dipersembahkan ke Philip Seymour Hoffman, yang meninggal Februari lalu.

"Jika Phillip berada di sini, dia akan senang," katanya seperti dilansir asione, Senin (14/4).

Hutcherson juga membawa pulang piala untuk kategori best performance, sementara Jennifer Lawrence, yang tidak hadir pada acara itu, memenangkan penghargaan untuk kategori artis wanita terbaik .

MTV Movie Awards, yang diselenggarakan di Los Angeles , didasarkan pada voting publik. Selain keduanya, aktor Leonardo DiCaprio memenangkan penghargaan terbaik dalam " The Wolf of Wall Street".

Beberapa pemenang lainnya adalah Jared Leto, Mark Wahlberg, Channing Tatum, Rihanna, Brad Pitt, Mila Kunis dan Orlando Bloom. (esy/jpnn)


LOS ANGELES - Seri kedua film " The Hunger Games " mendominasi penghargaan MTV Movie Awards. Sekuel ini menyabet trofi terbaik untuk kategori


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News