Madrid Waspadai Sakit Hati Barcelona

Madrid Waspadai Sakit Hati Barcelona
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid dan Barcelona menuai hasil berbeda pada La Liga akhir pekan kemarin. Ketika Madrid menekuk Getafe empat gol tanpa balas, Barcelona dikandaskan Granada dengan skor 0-1.

Hasil itu langsung mengubah konfigurasi klasemen sementara La Liga. Los Blancos, julukan Madrid langsung naik ke urutan kedua. Di sisi lain, Barcelona melorot ke posisi ketiga.

Selain itu, hasil tersebut juga menjadi modal berbeda jelang final Copa Del Rey tengah pekan nanti. Namun, Madrid justru mewaspadai sakit hati yang akan diusung Blaugrana, julukan Barcelona.

“Hasil yang diraih Barcelona memang mengejutkan karena mereka memiliki kualitas lebih baik. Namun, semua tim mengejar tujuannya masing-masing. Kekecewaan seperti itu paling berbahaya,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Marca, Senin (14/4).

Ancelotti kian waspada karena Barcelona memiliki rekor lebih baik ketika bersua Madrid musim ini. Terbaru, Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona dengan skor 3-4 pada El Clasico kedua lalu.

“Ada banyak kejutan musim ini. Saya pikir, Barcelona akan berjuang hingga akhir. Hasil buruk itu tidak akan mengubah persaingan sengit Rabu mendatang,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid dan Barcelona menuai hasil berbeda pada La Liga akhir pekan kemarin. Ketika Madrid menekuk Getafe empat gol tanpa balas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News