Demam Selfie Landa Ajang MotoGP

Demam Selfie Landa Ajang MotoGP
Foto: foxsport.com

jpnn.com - AUSTIN - Demam selfie bukan hanya melanda dunia selebritis. Hal itu juga terjadi di olahraga. Balapan MotoGP adalah salah satu yang mulai dilanda demam selfie.

Itu terjadi pada akhir balapan MotoGP seri kedua di Circuit of The Americas, Austin, Senin (14/4) dini hari WIB. Adalah para pembalap penghuni podium yang melakukannya. Mereka ialah Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso. Ketiganya terlihat narsis ketika Pedrosa mengarahkan kamera handphone.

Tak ada gurat permusuhan di antara ketiganya. Tidak ada pula rona letih yang terpampang di wajah mereka. Pedrosa, Marquez dan Dovizioso terlihat langsung berpose di depan kamera.

Itu adalah momen pertama di MotoGP musim ini. Pedrosa yang bertugas mengambil gambar langsung mempostingnya di akun jejaring Twitter. "Terima kasih untuk semua dukungannya," terang Pedrosa melalui akun Twitter.

Dalam balapan itu, Pedrosa hanya bisa menjadi runner up. Pembalap berusia 28 tahun itu dipaksa mengakui ketangguhan rekan setimnya Marc Marquez. Meski begitu, Pedrosa ternyata senang dengan hasil yang diraihnya.

"Saya melakukan yang terbaik. Namun, Marquez memang lebih cepat. Meskipun saya mencoba sekuat tenaga, sangat sulit untuk bersaing dengannya. Jarak antara kami terus bertambah setiap lap," ujar Pedrosa sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP. (jos/jpnn)

 

AUSTIN - Demam selfie bukan hanya melanda dunia selebritis. Hal itu juga terjadi di olahraga. Balapan MotoGP adalah salah satu yang mulai dilanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News