Whulandary Herman Menanti Jodoh

Whulandary Herman Menanti Jodoh
Whulandary Herman. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Whulandary Herman kini disibukkan dengan pekerjaan barunya usai setahun melaksanakan amanah sebagai Puteri Indonesia 2013. Selain menandatangani kontrak jadi brand ambassador salah satu produk dan departemen store, dia juga ditawari main film oleh salah satu production house.

“Tawaran film ada beberapa, lebih ke drama. Tapi pengennya kuliah selesai tahun ini dan move ke tempat lain,” tutur Whulan.

Sibuk banget apa nggak ada waktu untuk pacaran? Dara kelahiran Pariaman 26 Juni 1987 ini berkilah belum siap serius mesra-mesraan sama lelaki. Dalam artian, sampai sekarang ia masih berstatus single, belum dipeluk siapapun.

“Ingin berkarier dulu. Belum kepikiran punya pacar dulu he he he...Apalagi untuk menikah, masih jauh. Tapi, beda hal kalau Allah sudah memberikan jodoh, nggak ada yang bisa nolak kan,” kata Whulan.

Kalaupun suatu waktu ada lelaki yang nekat mengejar, ia sudah menetapkan beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Apa saja itu?

“Saya suka pria yang smart. Tahu bagaimana memposisikan wanita. Kalau soal fisik, saya suka pria yang bersih, rapi dan lucu he he he,” terang pecinta olahraga Yoga, Boxing dan lari ini.

Sempat menyandang mahkota wanita tercantik di Indonesia tak lantas membuat Whulan pongah. Baginya, semua wanita itu dilahirkan cantik. Kalaupun ada yang berbeda, itu semua bergantung pada bagaimana menempatkan makna kecantikan.

“Cantik nggak cuma dilihat dari kulit yang putih, (hidung) mancung, rambut lurus. Cantik itu ketika wanita bisa menempatkan dirinya terhadap sesuatu yang dia hadapi. Tahu gimana memperlakukan orang lain dengan baik seperti memperlakukan diri kita sendiri,” jelasnya bijaksana.

Whulandary Herman kini disibukkan dengan pekerjaan barunya usai setahun melaksanakan amanah sebagai Puteri Indonesia 2013. Selain menandatangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News