Hindari Sapi Nyeberang Jalan, Empat Kendaraan Tabrakan

Hindari Sapi Nyeberang Jalan, Empat Kendaraan Tabrakan
Hindari Sapi Nyeberang Jalan, Empat Kendaraan Tabrakan

jpnn.com - SENGETI - Suasana hening pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMKN 1 Sekernan Muarojambi, Senin (14/4) sekitar pukul 09.30, tiba-tiba berubah gaduh. Pasalnya, di jalan lintas dekat sekolah tersebut, terjadi kecelakaan beruntun.

Kecelakaan tersebut terjadi antara tiga truk dan satu mobil Avanza. Yaitu dua troton bernomor polisi R 1539 LB dan D 3239 VC serta satu unit mobil Avanza benomor polisi BG 1621 PB.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, Kecelakaan bermula ketika satu unit truk Fuso, melaju kencang dari arah Jambi menuju Sengeti. Namun setibanya di depan SMK 1, tiba-tiba melintas satu ekor sapi menyeberang jalan. Diduga terkejut dan menghindari menabrak sapi, sopir mobil tersebut langsung ngerem mendadak.

Mobil yang berada di belakang mobil Fuso tersebut yang juga sedang melaju kencang, tak dapat menghindari mobil fuso yang mengerem mendadak itu. Akibatnya, 2 truk di belakang  Fuso saling menabrak bagian mobil belakang.

Terakhir, mobil Avanza yang berada paling belakang juga tak sempat mengerem, sehingga menabrak mobil truk yang paling belakang. Parahnya lagi, Avanza silver yang juga satu arah, juga ikut terkena dampaknya.

"Keras suaranya. Tadi ada sopir yang terluka, cuma tidak parah," jelas warga di sekitar lokasi kejadian.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kondisi masing-masing mobil ringsek berat. Terutama mobil Avanza silver yang mengalami kerusakan paling parah. Body depan mobil nyaris tidak berbentuk lagi. Kendatipun mobil tersebut yang paling pelan menabraknya.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Tristianto mengatakan, kecelakan itu sudah dievakuasi. "Memang kecelakaan. Tapi tidak ada korban jiwa. Dan tadi sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kita fasilitasi, sudah selesai dan saling maafkan," ucapnya.(iis)

SENGETI - Suasana hening pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMKN 1 Sekernan Muarojambi, Senin (14/4) sekitar pukul 09.30, tiba-tiba berubah gaduh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News