Bubba Watson Kembali Juarai Turnamen Masters

Bubba Watson Kembali Juarai Turnamen Masters
Bubba Watson Kembali Juarai Turnamen Masters

jpnn.com - AUGUSTA - Pegolf Bubba Watson akhirnya berhasil menjuarai turnamen Masters untuk kedua kalinya dalam tiga tahun berturut Minggu kemarin (13/4). Dia berhasil unggul tiga pukulan dari Jordan Spieth untuk meraih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Augusta National, Amerika.

Pegolf AS berusia 35 tahun itu mengakhiri game terakhir lewat 69 pukulan dengan delapan di bawah par dan memenangkan jaket hijau untuk kedua kalinya sejak musim 2012. Atas kemenangan ini dia berhak atas hadiah utama sebesar USD 1.62 juta atau sekitar Rp 18 miliar.

"Setelah merelakan jaket hijau itu tahun lalu, saya ingin kembali mendapatkannya," ujarnya seperti dilansir Channelnewsasia, Senin (14/4).

Bubba sendiri hingga turnamen PGA dua bulan lalu di Riviera, tidak memenangkan gelar apapun sejak mengalahkan Louis Oosthuizen dalam playoff perebutan gelar Masters 2012. Merosotnya prestasi Bubba disinyalir akibat demam kemenangan besar pertamanya di turnamen Masters.

"Seorang pria kota kecil bernama Bubba sekarang memiliki dua jaket hijau," ujarnya bangga.

Sementara Jordan Spieth, pegolf berusia 20 tahun asal Texas yang berusaha menjadi pegolf termuda berhasil menjadi juara turnamen Masters sempat memimpin dengan dua pukulan setelah lubang ketujuh sebelum mengakhiri laga dengan lima di bawah par.

Spieth menduduki posisi kedua dengan poin sama pegolf Swedia Jonas Blixt. Sementara pegolf veteran Spanyol Miguel Angel Jimenez berada di peringkat keempat dengan empat di bawah par.

"Rasanya menyakitkan. Tapi saya dapat mengambil banyak hal positif di luar sana, " katanya.(esy/jpnn)


AUGUSTA - Pegolf Bubba Watson akhirnya berhasil menjuarai turnamen Masters untuk kedua kalinya dalam tiga tahun berturut Minggu kemarin (13/4). Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News