Sanksi Buat SDA Masih Mengambang

Sanksi Buat SDA Masih Mengambang
Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali. Foto: JPNN.com

JAKARTA - Elite PPP terbelah dalam menyikapi kehadiran ketua umumnya, Suryadharma Ali (SDA), dalam kampanye Partai Gerindra beberapa waktu lalu. Di luar kubu yang berusaha menggoyang kepemimpinan SDA, tetap ada kelompok elite di belakang menteri agama tersebut.

 

Hal itu tergambar dari ketidakhadiran sejumlah pengurus teras DPP dalam agenda rapat pengurus harian di kantor DPP PPP tadi malam (14/4). Rapat yang rencananya dilaksanakan sebagai tindak lanjut pertemuan 27 DPW PPP di Bogor sehari sebelumnya itu akhirnya ditunda.

 

Penundaan disampaikan SDA lewat pesan pendek kepada para pengurus harian. Di situ SDA menyatakan, rapat diundur karena masih banyak pengurus harian yang sibuk mengawasi penghitungan suara di dapil masing-masing.   

 

"Pak SDA masih Ketum (ketua umum, Red). Kita harus menghormati keputusannya," kata Wakil Ketua Umum DPP PPP Emron Pangkapi. Dia merupakan salah seorang petinggi PPP yang turut mendorong perlunya diberikan sanksi bagi SDA atas manuver politiknya pada masa kampanye lalu.  

 

JAKARTA - Elite PPP terbelah dalam menyikapi kehadiran ketua umumnya, Suryadharma Ali (SDA), dalam kampanye Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News