Dinas Minta Dokter Pemalsu Data Tetap Lulus CPNS

Dinas Minta Dokter Pemalsu Data Tetap Lulus CPNS
Dinas Minta Dokter Pemalsu Data Tetap Lulus CPNS

jpnn.com - PURWAKARTA - Sekretaris Dinas Kesehatan Pemkab Purwakarta Didi Suardi mengatakan pihaknya masih terus melakukan verifikasi honorer kategori dua (K2) yang dinyatakan lulus CPNS.

Di instansinya ada 9 orang pegawai dinyatakan lulus. Kebanyakan adalah dokter yang dibutuhkan untuk pelayanan kesehatan. Meski kemungkinan dari 9 orang tersebut ada yang memakai dokumen palsu, namun pihaknya sudah meminta kepada bupati agar diprioritaskan masuk.

"Memang kita belum tahu persis apakah mereka memakai dokumen palsu atau tidak, makanya kita lihat kalau tenaga khusus kaya dokter itu tenaga yang diperlukan," imbuh Didi, kemarin.

Pihaknya pun meminta kepada bupati agar pegawai tersebut diloloskan dengan alasan posisinya dibutuhkan untuk pelayanan di Puskesmas.

"Kita tenaga yang dibutuhkan apapun kategorinya kita akan akomodasi dan sudah dilaporkan ke Bupati, dan setuju akan mengajukan ke Menpan. Kebutuhan dokter sangat perlu untuk ditempatkan di Puskesmas. Sedangkan Puskesmas masih minim dokter," pungkasnya.(sei/din/sam/jpnn)


PURWAKARTA - Sekretaris Dinas Kesehatan Pemkab Purwakarta Didi Suardi mengatakan pihaknya masih terus melakukan verifikasi honorer kategori dua (K2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News