Jaya Suprana Jenguk Andi Mallarangeng

Jaya Suprana Jenguk Andi Mallarangeng
Jaya Suprana Jenguk Andi Mallarangeng

jpnn.com - ‎JAKARTA - Pengusaha Jaya Suprana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (15/4). Ia datang untuk menjenguk terdakwa kasus dugaan korupsi sarana dan prasarana pusat pendidikan, pelatihan, dan sekolah olahraga Hambalang, Andi Alifian Mallarangeng yang mendekam di Rumah Tahanan KPK. 

"Saya mau jenguk sahabat saya Andi Mallarangeng. Ini kunjungan pribadi karena sudah lama tidak ketemu," kata Jaya di KPK, Jakarta, Selasa (15/4). Ia tiba sekitar pukul 10.55 WIB. 

Jaya mengunjungi Andi tidak hanya dengan tangan kosong. Ia tampak membawakan sesuatu untuk mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu. "Bawa tulisan saya untuk Andi. Buku tulisan saya sendiri," tandasnya.

Seperti diberitakan, Andi melakukan atau turut serta melakukan beberapa perbuatan yang dipandang sebagai perbuatan melawan hukum, yakni mengarahkan proses penganggaran dan pengadaan barang atau jasa proyek pembangunan lanjutan P3SON Hambalang. Meliputi pengadaan jasa konsultan perencana, pengadaan konsultan manajemen konstruksi dan pengadaan jasa konstruksi untuk memenangkan perusahaan tertentu.

Perbuatan itu dilakukan Andi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga bersama-sama dengan Deddy Kusdinar, Teuku Bagus Mokhamad Noor, Machfud Suroso, Wafid Muharam, Andi Zulkarnain Anwar alias Choel Mallarengeng, Muhammad Fakhruddin, Lisa Lukitawati Isa, Muhammad Arifin dan Saul Paulus David Nelwan alias Paul Nelwan. (gil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Muncul Wacana Prabowo-Aher

‎JAKARTA - Pengusaha Jaya Suprana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (15/4). Ia datang untuk menjenguk terdakwa kasus dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News