Pemerintah Bakal Lepas Saham BTN

Pemerintah Bakal Lepas Saham BTN
Pemerintah Bakal Lepas Saham BTN

jpnn.com - JAKARTA - Kabar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berencana melepas kepemilikan sahamnya di PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) semakin santer terdengar.

Namun, saat dikonfirmasi kabar tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan enggan berkomentar lebih jauh. "Soal itu aku enggak mau ngomong," tutur Dahlan di kantornya, Jakarta, Selasa (15/4).

Sebelumnya beredar surat pelepasan saham pemerintah yang tertuang dalam surat Kementerian BUMN tertanggal 11 April bernomor SR-161/MBU/04/2014.

Surat tersebut oleh ditandatangani Deputi Menteri BUMN Bidang Usaha Jasa Gatot Trihargo yang ditujukan untuk Direktur Utama BTN. Surat itu meminta perseroan menambahkan agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Mei mendatang.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan kepada siapa pemerintah akan melepas sahamnya di BTN. Namun rumor yang berkembang saham BTN akan dilepas ke PT Bank Mandiri Tbk.  (chi/jpnn)


JAKARTA - Kabar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berencana melepas kepemilikan sahamnya di PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News