Kristen Stewart tak Peduli Robert Pattinson Dekati Katy Perry

Kristen Stewart tak Peduli Robert Pattinson Dekati Katy Perry
Kristen Stewart tak Peduli Robert Pattinson Dekati Katy Perry. Getty Images

jpnn.com - Kristen Stewart tak kecewa dengan kabar Robert Pattinson yang kian intim dengan Katy Perry.  Aktris kelahiran  Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 April 1990 itu juga tak cemburu, meski bekas kekasihnya itu dikabarkan berkencan dengan Perry.

Laman Hollywoodlife, Senin (14/4) melansir bahwa Kristen yakin Pattinson dan Perry hanyalah berteman. Meskipun diakui keduanya telah menghabiskan waktu di Festival Seni dan Musik Coachella Valley, Sabtu (12/4).

"Kristen tidak peduli apakah Rob dan Katy menghabiskan waktu bersama-sama," kata teman Kristen yang menjadi sumber Hollywoodlife.

Katy tak lama setelah putus dengan John Mayer, penyanyi berusia 29 tahun itu digosipkan telah berkencan Robert, bekas kekasih Kristen. Kabar keintiman itu menyeruak setelah keduanya terlihat berada di Festival Seni dan Musik Coachella Valley, Sabtu (12/4).

Seperti yang dilansir Emirates247, Senin (14/4), Perry bertemu dengan aktor Inggris itu di ruang VIP. Setelah lama bercengkrama, keduanya lantas menghilang dari kerumunan rekan-rekan Pattinson. Perry mendatangi Pattinson seorang diri di ruangan tersebut.

"Katy akhirnya menghilang jauh dari kerumunan," kata sumber seperti yang dilansir Emirates247.

Namun bagi Kristen, kabar ini tidak dipercayainya. Yang dia tahu bahwa Rob dan Perry hanya berteman. (awa/jpnn)


Kristen Stewart tak kecewa dengan kabar Robert Pattinson yang kian intim dengan Katy Perry.  Aktris kelahiran  Los Angeles, California,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News