Menuju 51 tahun, Taspen Luncurkan Taspen Life

Menuju 51 tahun, Taspen Luncurkan Taspen Life
Menuju 51 tahun, Taspen Luncurkan Taspen Life

jpnn.com - JAKARTA - PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) terus memberikan layanan terbaiknya bagi konsumennya dengan mengeluarkan berbagai inovasi. Selama kurun waktu lima tahun terakhir, banyak inovasi yang dilakukan perseroan. Salah satunya yakni melanjutkan program 'Delighted Customer Services' (DCS), dengan menitikberatkan pada produk layanan.

"Ada lima layanan, yaitu layanan proaktif, mobil layanan Taspen, layanan Taspen melalui mitra, call center, e-Karip," ujar Direktur Utama PT Taspen Iqbal latanro di Hotel Aryaduta, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (15/4).

Di samping itu, untuk meningkatkan nilai perseroan guna memenuhi ketentuan dalam PMK 79 tahun 2011. Taspen berencana melakukan soft launching PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sebagai bentuk nyata keinginan Taspen untuk memenuhi permintaan para pegawai negeri sipil (PNS) akan produk-produk tambahan yang bermanfaat bagi peserta.

"Rencananya bertepatan dengan ultah Taspen ke-51, tanggal 17 April 2014 besok, kami akan melaunching Taspen Life, yang nantinya bisa menambah manfaat bagi peserta ketika memasuki usia pensiun," beber dia.

Selain itu, untuk menjamin kualitas layanan Taspen supaya dapat dinikmati hingga ke pelosok tanah air, perseroan akan membangun jaringan layanan meliputi enam kantor cabang utama dan 42 kantor cabang.

"Direncanakan tahun ini akan didirikan satu kantor cabang baru untuk provinsi Kalimantan Utara. Kami juga akan membangun kerja sama dengan mitra bayar pensiun dengan PT Pos Indonesia dan perbankan di sejumlah 13 ribu titik layanan yang tersebar di seluruh pelosok tanah air," pungkas Iqbal. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bursa Masih Fase Jenuh Jual

JAKARTA - PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) terus memberikan layanan terbaiknya bagi konsumennya dengan mengeluarkan berbagai inovasi. Selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News