Singapura Janjikan SEA Games 2015 Momen Tak Terlupakan

Singapura Janjikan SEA Games 2015 Momen Tak Terlupakan
Singapura Janjikan SEA Games 2015 Momen Tak Terlupakan

jpnn.com - SINGAPURA akan menjadi tuan rumah even olahraga se-Asia Tenggara atau yang dikenal SEA Games 2015. Negeri pulau itu bertekad untuk menjadikan even olahraga dua tahunan itu sebagai momen tak terlupakan di ASEAN.

Terakhir kali Singapura menjadi tuan rumah SEA Games  pada 1993. Karenanya pada SEA Games tahun depan, Singapura akan berusaha all out.

"Desain strategi kami untuk melibatkan masyarakat, seperti Komite SG50, kami ingin mendengar dari orang-orang, apa saja mereka inginkan. Sehingga mereka merasa memiliki permainan ini dan bangga," kata Lim Teck Yin, ketua komite eksekutif Komite Penyelenggara SEA Games Singapura seperti dimuat laman channelnewsasia, Senin (14/4).

Penyelenggara bermaksud memastikan perhelatan olahraga itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Singapura. Masyarakat juga bisa menyaksikan beberapa kegiatan secara gratis, termasuk peristiwa olahraga air di kawasan Marina Bay.

Sementara untuk tiket bakal mulai dilepas pada November nanti. Harganya pada kisaran SGD 10 - 30 atau Rp 90 ribu - Rp 270 ribu. Panitia juga mengagendakan beberapa kegiatan masyarakat diadakan di perkampungan atlet, termasuk kawasan tempat masyarakat dapat bertemu dan berbaur dengan bintang-bintang olahraga.(esy/jpnn)


SINGAPURA akan menjadi tuan rumah even olahraga se-Asia Tenggara atau yang dikenal SEA Games 2015. Negeri pulau itu bertekad untuk menjadikan even


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News