Farah Quinn Tenangkan Diri di Bali

Farah Quinn Tenangkan Diri di Bali
Farah Quinn. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Celebrity chef Farah Quinn akhirnya muncul di hadapan khalayak setelah perceraian dan perampokan di rumahnya cukup sering diberitakan. Dia mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri di Bali.

Farah bahkan mengungkapkan, dua hari lagi dirinya akan terbang ke Pulau Dewata. "Saya perlu tenang sebentar," kata dia kemarin (15/4) di The Belly Clan, Jakarta.
 
Di Bali Farah sekaligus merayakan ulang tahun. Ibu satu anak tersebut berulang tahun ke-34 pada 8 April lalu. Tapi, karena kesibukan, dia belum sempat merayakannya. Kebetulan, teman-temannya dari Amerika Serikat datang juga ke Bali. "Jadi, sekalian spending time sama teman," ucapnya.
 
Soal masalah yang seolah datang beruntun menghampiri, host acara Queen at Home tersebut menjelaskan bahwa setiap orang pasti mengalami. "Tidak berarti dengan memiliki masalah, kita terpuruk. Kadang dengan mengalami sesuatu, kita mendapatkan pelajaran," tegasnya. Dia merasa terbantu dan teralihkan karena sibuk. Bagi dia, memasak itu bikin happy.
 
Celebrity friend aplikasi Open Snap tersebut mengatakan, dirinya harus segera move on. "Of course we have to. Saya juga dikelilingi teman-teman. Ada para fans juga yang doain saya," tegasnya.

Perempuan dengan nama lengkap Farah Farhanah itu menegaskan semuanya baik-baik saja.  Meski sedang dalam proses bercerai, dia tidak membantah masih tinggal serumah dengan suaminya, Carson Quinn.

Farah juga membicarakan perpisahan itu dengan Armand, 7, putra tunggal mereka. "He is oke. Si kecil sudah bisa diajak berbicara. Tentang apa pun. Tidak ada yang saya sembunyikan dari dia. Everything is good ," jelasnya.
 
Ditanya mengenai hal yang bisa melupakan kesedihannya, Farah menjawab makanan. Sebab, sejak kecil dia sudah suka makan. "Emang nggak kelihatan ya kalau saya suka makan?" tanyanya.

Bukan hanya itu, dia juga suka "narsis" memamerkan hasil masakannya di aplikasi berbagi khusus makanan.
 
"Kalau melihat foto-foto sarapan buat Armand, kebayang kan dia tiap hari makannya gimana," ucap dia sambil memamerkan sarapan buatannya ala restoran berkelas tersebut. Sebab, Farah menyiapkan benar plating sekaligus garnish-nya.
 
Farah juga suka mencoba-coba menu makanan yang tidak lazim untuk lidah orang Indonesia. Misalnya, sperma ikan. "Rasanya creamy. Geli pasti ya dengarnya. Orang pasti mendengarnya aneh," katanya.

Yang paling ekstrem, dia mencoba menu makanan dari ikan alligator. "Rasanya seperti cumi-cumi, agak bau. Nggak terlalu suka," jelasnya. (jan/c10/nda)


JAKARTA - Celebrity chef Farah Quinn akhirnya muncul di hadapan khalayak setelah perceraian dan perampokan di rumahnya cukup sering diberitakan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News