Ditemukan Mayat Wanita Penuh Luka Tusuk

Ditemukan Mayat Wanita Penuh Luka Tusuk
Ditemukan Mayat Wanita Penuh Luka Tusuk

jpnn.com - SUKABUMI - Sesosok mayat perempuan bersimbah darah ditemukan di area perkebunan Cikahuripan Kampung Cibereum Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar kemarin. Di sekujur tubuh perempuan tanpa identitas ini terdapat sejumlah luka tusukan.

Sementara, tak jauh dari lokasi penemuan mayat, terdapat sebuah pisau yang diduga menjadi alat eksekusi.
    
Mayat korban pembunuhan misterius ini pertama kali ditemukan warga yang hendak pergi ke pasar sekitar pukul 06.30 WIB. Ketika ditemukan korban sudah terbujur kaku di jalan setapak dekat sebuah ladang. Korban menggunakan jaket kulit warna cokelat, celana pendek loreng serta menggunakan aksesoris anting.
    
"Mayat itu saya temukan berada di jalan setapak ladang perkebunan. Persis dekat saung kecil. Saya lantas memberitahu warga lainnya dan melaporkan kejadian ini kepada polisi," ungkap Anda (34) seorang saksi mata.
    
Laporan warga ditindaklanjuti polisi yang lantas melakukan olah TKP. Sedangkan mayat dibawa ke intalansi kamar jenazah RSUD Sekarwangi, Cibadak. Rencananya polisi akan melakukan outopsi untuk mengungkapkan identitas korban.
    
Menurut warga, tempat penemuan mayat berada jauh dari pemukiman warga. Sehingga tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi saat mayat dibuang.  "Jalan ini dilewati saat siang saja oleh warga yang berladang. Kalau sore apalagi malam, ya tidak ada yang lewat," jelas Waway, warga lainnya.
    
Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Galih Wisnu menyatakan, polisi belum menyimpulkan motif pembunuhan karena masih melakukan penyelidikan kasus wanita misterius dengan luka tusukan benda tajam tersebut. Menurut dia, korban diperkirakan berusia 25 tahun.

Sementara untuk mengungkap misteri tersebut, polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.
    
"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban serta siapa pembunuh dibalik kasus ini," ujarnya. Untuk mempermudah penyelidikan polisi akan menyebar sketsa wajah korban.

Galih menambahkan jika ada keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarganya dengan ciri-ciri yang sama dapat menghubungi Polisi. Sementara jasad masih berada di kamar mayat RSUD Sekarwangi Cibadak. "Kami masih menunggu informasi lain," singkatnya.(dri/t)


SUKABUMI - Sesosok mayat perempuan bersimbah darah ditemukan di area perkebunan Cikahuripan Kampung Cibereum Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News