Anelka Gagal Gabung Atletico Miniero

Anelka Gagal Gabung Atletico Miniero
Anelka Gagal Gabung Atletico Miniero

jpnn.com - SAO PAULO - Keinginan Nicolas Anelka merumput di Liga Brasil bersama Atletico Mineiro kandas. Pasalnya, Anelka ternyata tak nongol dalam pertemuan yang sudah disepakati.

Awalnya, bomber asal Prancis itu dijadwalkan datang ke markas Atletico pada akhir pekan kemarin. Namun, Anelka justru mengingkarinya. Mantan penggawa West Bromwich Albion itu ternyata berada di Kuwait untuk sebuah even.

Penyerang bengal itu malah memilih mengundurkan pertemuan menjadi 19 April mendatang. Hal itulah yang membuat jajaran manajemen Atletico langsung membatalkan penawaran terhadap Anelka.

“Dia memiliki hak untuk memberitahukan hal itu pada kami. Namun, kami sepakat bahwa kebesaran Atletico lebih dari sekedar seorang pemain,” terang Direktur Olahraga Atletico, Eduardo Maluf di laman Goal, Rabu (16/4).

Hal itu sebenarnya merugikan bagi Anelka. Sebab, mantan bomber Liverpool itu kini berstatus pengangguran. Itu terjadi setelah penyerang berusia 35 tahun tersebut dipecat Westbrom karena melakukan selebrasi 'quenelle'.

“Anelka dan agennya sudah mengatakan akan datang dalam pekan lalu dan tinggal di Belo Horizonte, mengunjungi tempat latihan dan melihat rumah. Namun, hal itu membuat kami akhirnya membatalkan komitmen,” tegas Maluf.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pede Tanpa Ronaldo

SAO PAULO - Keinginan Nicolas Anelka merumput di Liga Brasil bersama Atletico Mineiro kandas. Pasalnya, Anelka ternyata tak nongol dalam pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News