Jamu Madrid, Barca Buru Copa Del Rey

Jamu Madrid, Barca Buru Copa Del Rey
Jamu Madrid, Barca Buru Copa Del Rey

jpnn.com - BARCELONA - Ambisi Barcelona merengkuh semua tropi musim ini sudah kandas. Itu terjadi setelah Barcelona disingkirkan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions.

Selain itu, Barcelona juga terancam kehilangan gelar La Liga. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu terdampar di urutan ketiga klasemen sementara. Xavi Hernandez dkk kini tertinggal empat angka dari Atletico yang kokoh di puncak klasemen.

Praktis, target juara terdekat ialah Copa Del Rey. Azulgarana, julukan lain Barcelona akan menjamu Real Madrid pada leg pertama di Nou Camp, Kamis (17/4) dini hari WIB.

“Saya yakin kami memiliki potensi untuk memenangkan kejuaraan. Namun, kami harus berada dalam performa terbaik melawan tim yang sangat tangguh,” terang gelandang Andres Iniesta di laman Sport, Rabu (16/4).

Bagi Barcelona, kemenangan atas Madrid merupakan harga mati. Sebab, Barcelona sudah menelan dua kekalahan beruntun. Selain ditekuk Atletico, Barca juga dipaksa mengakui ketangguhan Granada.

“Tim ini mampu bermain baik dan memetik kemenangan. Memenangkan kejuaraan akan memberikan kebahagiaan untuk para fans. Itu mungkin juga akan membuat kami cukup aman,” tegas Iniesta.(jos/jpnn)


BARCELONA - Ambisi Barcelona merengkuh semua tropi musim ini sudah kandas. Itu terjadi setelah Barcelona disingkirkan Atletico Madrid di perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News