Ronaldo Absen Bela Madrid Kontra Barca

Ronaldo Absen Bela Madrid Kontra Barca
Ronaldo Absen Bela Madrid Kontra Barca

jpnn.com - MADRID - Real Madrid bakal menjalani laga berat ketika bertandang ke markas Barcelona pada leg pertama final Copa Del Rey 2013/2014 di Nou Camp, Kamis (17/4) dini hari WIB.

Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu tak akan diperkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo yang tengah dibekap cedera. Tanpa Ronaldo jelas merupakan kerugian besar bagi Los Blancos.

Sebab, pemain berjuluk CR7 itu selama ini memang selalu menjadi andalan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Situasi makin pelik karena Madrid harus bersua Barcelona yang selama ini merupakan rival abadi.

“Saya sudah memiliki susunan pemain yang akan diturunkan. Namun, saya tak mau mengatakannya. Saya tahu bahwa Ronaldo tak akan bermain.Tapi saya percaya dengan tim,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Rabu (16/4).

Ancelotti juga berharap pemain lain bisa menjadikan absennya Ronaldo sebagai motivasi untuk unjuk gigi. Apalagi, Madrid musim ini memang beberapa kali tak bisa menggunakan tenaga Ronaldo.

“Kami kehilangan pemain dengan kualitas yang luar biasa. Namun, hilangnya Ronaldo akan membuat kami berlari lebih kencang dan bermain sebagai sebuah kesatuan,” tegas Ancelotti.(jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid bakal menjalani laga berat ketika bertandang ke markas Barcelona pada leg pertama final Copa Del Rey 2013/2014 di Nou Camp,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News