Siswa SMA Ditebas lalu Dirampok

Siswa SMA Ditebas lalu Dirampok
Siswa SMA Ditebas lalu Dirampok

jpnn.com - MAKASSAR - Aksi kriminalitas jalanan kian menakutkan. Bukan hanya di malam hari, para penjahat jalanan ini bahkan sudah mulai beraksi di pagi hari. Sasaran korbannya juga tidak mengenal usia.

Seperti yang menimpa seorang pelajar SMA kelas 2 di salah satu SMA di Makassar, Muh Wira, 16. Dia menjadi korban perampokan oleh beberapa pemuda yang tak dikenal. Korban dirampok saat melintas di Jalan Abd Dg Sirua, lorong 5, RW 8 RT 3 Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang, Selasa pagi (15/4).

Pelaku diduga kuat adalah kawanan geng motor. Keterangan saksi di lokasi kejadian menyebutkan, pelaku ada empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 Wita. Saat melintas, sepeda motor korban tiba-tiba dipepet hingga akhirnya terjatuh oleh keempat pelaku. "Korban saat itu dibonceng," jelas salah seorang saksi, Andi.(zaq/ian)


MAKASSAR - Aksi kriminalitas jalanan kian menakutkan. Bukan hanya di malam hari, para penjahat jalanan ini bahkan sudah mulai beraksi di pagi hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News