Cedera Otot Yaya Toure tak Parah

Cedera Otot Yaya Toure tak Parah
Cedera Otot Yaya Toure tak Parah

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City bisa sedikit bernafas lega menyangkut nasib gelandang Yaya Toure. Pasalnya, cedera otot yang menimpa gelandang asal Pantai Gading itu ternyata tak terlalu parah.

Yaya “hanya” harus absen membela City selama dua pekan. Sebelumnya, City sempat dilanda kecemasan karena terancam kehilangan Yaya hingga akhir musim mendatang.

Itu terjadi setelah mantan penggawa Barcelona tersebut mengalami cedera ketika City ditekuk Liverpool akhir pekan lalu. Saat itu, Yaya harus ditarik keluar ketika laga berjalan 19 menit.

“Mungkin cederanya memang tak seburuk yang kami pikirkan. Namun, dia membutuhkan minimal sepuluh hari atau dua pekan untuk recovery,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sport, Rabu (16/4).

Ketika harus kehilangan Yaya, City bisa bernafas lega karena akan kembali diperkuat Vincent Kompany dan Sergio Aguero saat bersua Sunderland di Etihad Stadium, Kamis (17/4) dini hari WIB.

“Kompany baik-baik saja. Dia akan tetap berada dalam skuat untuk pertandingan itu. Begitu juga dengan Aguero,” tegas mantan pelatih Real Madrid dan Malaga itu.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City bisa sedikit bernafas lega menyangkut nasib gelandang Yaya Toure. Pasalnya, cedera otot yang menimpa gelandang asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News