Oezil Comeback, Diaby Mulai Jalani Latihan

Oezil Comeback, Diaby Mulai Jalani Latihan
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Lini tengah Arsenal bakal semakin kuat ketika menyambangi markas Hull City di KC Stadium pada lanjutan Premier League akhir pekan mendatang.

Pasalnya, Arsenal sudah bisa menurunkan playmaker andalan Mesut Oezil. Sebelumnya, pemain asal Jerman berdarah Turki itu sudah absen sejak awal Maret karena mengalami cedera hamstring.

Ketika itu, Arsenal dibekap Stoke City sebiji gol tanpa balas. Bagi Arsenal kehadiran Oezil menjadi energi tambahan untuk mempertahankan posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

“Oezil kemungkinan besar bisa dimainkan akhir pekan mendatang,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (16/4).

Selain Oezil, Arsenal juga mendapat kabar bagus menyangkut kondisi Abou Diaby. Pasalnya, Diaby bakal menjalani latihan secara penuh pekan ini. Sebelumnya, Diaby harus absen hampir semusim karena mengalami cedera ACL parah.

“Sangat sulit mengeluarkan komentar karena dia tidak bermain selama semusim. Ini hal yang sulit untuk saya. Namun, kondisi fisiknya terlihat bagus,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Lini tengah Arsenal bakal semakin kuat ketika menyambangi markas Hull City di KC Stadium pada lanjutan Premier League akhir pekan mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News