Alex Pesimistis Bela Brasil di Piala Dunia

Alex Pesimistis Bela Brasil di Piala Dunia
Alex. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Bek Paris Saint-Germain, Alex mulai mawas diri menyambut Piala Dunia 2014. Pemain berusia 31 tahun itu pesimistis bakal terpilih masuk skuat Brasil di Piala Dunia.

Alex sadar dengan persaingan ketat di lini belakang. Saat ini, Brasil memang memiliki beberapa bek tengah yang sangat tangguh. Di antaranya ialah David Luiz dan Thiago Silva.

Dua nama itu selama ini memang selalu menjadi pilihan pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari. Di sisi lain, Alex yang tampil bagus bersama PSG justru terus terpinggirkan dari skuat Brasil.

“Saya dan Scolari mengadakan pertemuan awal bulan lalu. Namun, saya pikir akan sangat sulit bagi saya untuk dipanggil dalam skuat di Piala Dunia nanti,” terang Alex di laman Globo Esporte, Rabu (16/4).

Dengan sikap pesimistis itu, peluang Alex tampil di Piala Dunia bakal habis. Pasalnya, usia Alex saat ini sudah menginjak 31 tahun. Alex tentu sangat renta untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

“Dua atau tiga pemain PSG mungkin akan dipanggil. Saya memang selalu berharap bisa membela Brasil. Namun, saya tahu dan sadar bahwa hal itu akan sangat sulit,” tegas Alex. (jos/jpnn)


PARIS- Bek Paris Saint-Germain, Alex mulai mawas diri menyambut Piala Dunia 2014. Pemain berusia 31 tahun itu pesimistis bakal terpilih masuk skuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News